Sabtu, 14 Desember 2013

MRF satu hati satu visi

berawal dari semester 1. ketika selo, bosen, gak bisa sendirian, ga bisa diem. akhirnya mendaftar jadi pengurus MRF. daftarnya Humas dan Kelompok Studi, tapi keterimanya di Kesekretariatan dan Kerumahtanggaan. mungkin wajah dan wawancara saya tidak meyakinkan. but terimakasih telah diijinkan berkarya di MRF selama 2 tahun :") trimakasih untuk kadiv kece mbak sinta, mbak mbak KDRT mbak puspi dan mba oza. temanteman seperjuangan mayang, eka, indul, dan mimin :* terimakasih kerjasama satu tahunnya. me love you :"")

lalu perjuangan di MRF belum berhenti. perjuangan baru dimulai. iya dimulai dari sini :"


1 desember 2012. kita dilantik 10 pengurus harian baru periode 2012-2013
siti mukminatul-ketua umum, mahrizal ramadhan- sekretaris jenderal, asri arumdani- sekretaris umum, retnowati- bendahara umum, jessica febyolanda, kepala divisi event organizer, ardan ardian - kepala divisi minat bakat hobi olahraga dan seni, charikul eastva - kelapa divisi hubungan masyarakat dan publikasi, okta saputra - kepala divisi kelompok studi, nindhy - kepala divisi kewirausahaan, dan saya dhesma anesty - kepala divisi kesekretariatan dan kerumahtanggaan.

10 orang, 10 otak, 10 kepentingan yang berbeda beda, tapi kita bisa jadi 1 hati 1 visi :")
terimakasih untuk 1 tahun penuh perjuangannya, i know its not easy :' banyaaaak banget masalah, kesedihan, duka, hal-hal tak terduga, hal-hal yang bikin syok, ribetribetnya, buruburunya, marahan-marahannya, berantem-berantemnya, ngambek-ngambeknya :" tapi banyak juga senyum, canda, pelukan, makanan enak, oleholeh lucu, penyelesaian yang bikin ketawa.

terimakasih ya kawan. kalian adalah sebuah cerita yang akan terus ada :" terimakasih untuk rapat rapatnya, ke gak fokusan kita, perjuangan kita, pelajaran yang selalu dikasih dalam bentuk yang berbeda. me love you!

dan tak terasa 1 desember 2013 sudah datang. sekarang waktunya kasih roda kepemimpinan kita ke adik adik kita. :"
mungkin kita namanya udah bukan PH lagi ya tapi EKS-PH :" tapi segala pelajaran, dan keunyuan kalian selalu ada di hati. segala kebaikan kebaikan yang kita tanam akan selalu ada :"" dan buahnya pasti bisa dipetik nantinya.

selamat berjuang adikadik!

dan terimakasih untuk kalian! MRF 2012 - 2013

"WAHAI MENTARI SAMBUT INGINKU, BERI SALAM PADA SAHABATKU, WAHAI ANGIN TIUPKAN, NAFAS HIDUPKU, WARNAI DARMA DAN BAKTIKU.  DALAM MRF KITA BERBAGI RASA, JALIN ERAT PERSAHABATAN, DALAM MRF GENGGAM HARAPAN BARU, BERI ARTI PERSAHABATAN. MARI BERSAMA NIKMATI INDAHNYA, PERBEDAAN DALAM SATU CITA, MENGUKIR KARYA MULIA, UNTUK REKAM MEDIS GADJAH MADA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar